Harga Dan Review Honda Brio

Harga Dan Review Honda Brio

Harga dan review Honda Brio

Honda adalah salah satu produsen automotif dari Jepang yang sudah mempunyai nama besar dan sangat populer di dunia yang terkenal dengan sepeda motor, mobil, skuter dengan kualitas yang handal. Kali ini Honda datang dengan mobil imutnya bernama Brio, Brio dalam bahasa Italia berati lincah. Ekspresi itu memang terlihat dalam karakter Honda Brio. Produk baru dari Honda mobil untuk pasar Asia ini akhirnya diluncurkan di Indonesia. Lincahnya Brio memang dibuat untuk kondisi jalan kota. Mobil hatcback dari Honda ini diproduksi di Thailand.


Honda Brio adalah mobil dengan konsep baru dengan banyak fitur baru untuk pelanggan mereka. Brio memiliki panjang 3.610 mm, lebar 1.680 mm dan tinggi 1.485 mm ini memang terlihat kompak dan gesit.

Mesinnya 1.200 cc berkode L4 SOHC i-VTEC yang menghasilkan 90 dk didukung torsi 110 Nm. Dapur pacu ini mampu mencapai 20.4 km untuk 1 liter untuk yang transmisinya CVT

Secara desain, Brio menganut konsep Metro Max Packaging yang memiliki prinsip mengangkut maksimum dengan mesin minimum. Dengan konsep tersebut Honda Brio sangat irit bahan bakar dengan emisi gas buang rendah. konsep ini pun sangat berhubungan dengan tujuan besar Honda yang salah satunya adalah menyelamatkan bumi ini.

Desain exterior menurut Akihiko Ohashi, Brio Design Project Leader and Exterior Design, "Merupakan penggabungan dua segitiga (double triangle form)." Dari situ lahirlah hatchback yang di Indonesia bakal bersaing dengan Nissan March, Suzuki Splash, KIA Picanto dan Chevrolet Spark itu.

Honda Brio datang dengan fitur keamanan canggih seperti rem ABS dan dual airbag, advanced electronic stability program, control traksi system, intelligent stability program system dengan anti lock breaking system EBD dan brake assist function. Honda Brio juga menawarkan hiburan electrifying nonstop dan sistem musik yang sarat dengan speaker berkualitas tinggi dan koneksi Bluetooth. Honda Brio tersedia dengan 5-speed manual atau transmisi continuously variable dan juga disertifikasi untuk memenuhi standard Eropa untuk komisi ekonomi PBB peraturan 94 dan 95 mengenai keamanan dan keselamatan jika terjadi tabrakan dari depan dan samping. Honda Brio dirancang untuk menjadi lebih dari sebuah city car yang penuh dengan fitur-fitur esensial.

Honda Brio Tersedia dalam empat varian S manual dengan harga Rp 149 juta, S otomatis (Rp 159 juta) serta E manual (Rp 160 juta) dan E otomatis (Rp 170 juta), semua harga sudah termasuk pajak untuk Jakarta. Tersedia dalam lima pilihan warna yakni hijau, putih, silver, hitam dan biru.




Catatan :
  • Data yang tercantum untuk status keberadaan mobil atau harga, kami tidak menjamin masih valid atau sudah laku terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.
  • jualsewamobil.net tidak pernah terlibat dalam transaksi jual sewa mobil tersebut diatas.
  • Jika penjual mengklaim jualsewamobil.net menangani penjualan JANGAN diproses.
  • Jika ingin menutup atau melaporkan iklan silahkan disini jangan lupa sertakan judul dari iklan tersebut.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Copyright Policy | Syarat Ketentuan | Iklan Banner | Sitemap | Contact

© 2017 Mobil Bekas & Rental Mobil