Jelajah Bumi Papua Persembahan Adira Finance


Adira Finance perusahaan bergerak dibidang pembiayaan otomotif seperti mobil dan motor yang paling terkemuka di Indonesia, berusaha memperkenalakan eksistensinya pada industri pariwisata di Indonesia. Kontribusi nyata adalah membangkitkan kecintaan masyarakat kita terhadap keanekaragaman wisata dan keindahan alam dan budaya Nusantara.

Adira Faces of Indonesia kembali mengadakan program sensasi eksplorasi wisata nusantara "Jelajah Bumi Papua" sebelumnya 2 program serupa yaitu ‘Adira Best 100’ dan Adira Beauty X-Pedition’, cukup mendapat respon sangat positif dari masyarakat.


Program ‘Jelajah Bumi Papua’ itu sendiri merupakan event lomba menulis dan photography dengan tema keindahan alam, budaya dan segala hal yang berkaitan dengan pesona wisata nusantara yang bakal diulas menjadi sesuatu hal yang inspiratif dan akan disebarkan sebagai tips perjalanan wisata yang bermanfaat.

Program ini berlangsung mulai tanggal 24 April – 07 Juni 2013, lomba ini untuk umum, para peserta dapat mengirimkan artikel dan foto mereka melalui website www.jelajahbumipapua.com. Semua materi dari peserta lomba akan diseleksi oleh para juri yang terdiri dari manajemen Adira Finance & Marischka Prudence.

Akan dipilih total 6 orang pemenang dalam program ‘Jelajah Bumi Papua’ ini, 4 orang pemenang hasil pilihan juri dan 2 orang pemenang favorite, hasil dari pilihan masyarakat umum melalui sistem vote.


Hadiah bagi para pemenang, keenam pemenang berhak atas paket wisata ke Wamena – Papua.Yang hot dari paket wisata tersebut adalah, para pemenang akan diajak berkencan bersama presenter cantik, Marischka Prudence (*lihat cewek pada gambar) untuk melihat serunya Festival Danau Sentani, indahnya Lembah Baliem, serta dapat berinteraksi langsung dengan suku asli Papua.

Mengapa Wamena..? Karena Wamena merupakan salah satu daerah wisata impian dengan segala potensi keindahannya yang sampai saat ini belum banyak terjamah oleh masyarakat luas dan melalui program ini, diharapkan kekayaan alam dan wisata Bumi Papua dapat semakin dikenal masyarakat Indonesia untuk kemudian menjadi primadona pariwisata Indonesia.

Progam ini didukung oleh Adira Insurance dan Bank Danamon.



Catatan :
  • Data yang tercantum untuk status keberadaan mobil atau harga, kami tidak menjamin masih valid atau sudah laku terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.
  • jualsewamobil.net tidak pernah terlibat dalam transaksi jual sewa mobil tersebut diatas.
  • Jika penjual mengklaim jualsewamobil.net menangani penjualan JANGAN diproses.
  • Jika ingin menutup atau melaporkan iklan silahkan disini jangan lupa sertakan judul dari iklan tersebut.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Copyright Policy | Syarat Ketentuan | Iklan Banner | Sitemap | Contact

© 2017 Mobil Bekas & Rental Mobil