Sang Ajaib Lamborghini Pregunta

Lamborghini Pregunta

Sang Ajaib Lamborghini Pregunta

Jika anda salah satu orang terkaya di dunia yang bingung mo kuras uang anda yang ga abis-abis dan mempunyai hobby kebut-kebutan dengan mobil yang ajaib, ga biasa alias satu-satunya ga ada kembarannya di muka bumi ini? Lamborghini Pregunta jawaban untuk anda, supercar atau hypercar harganya ngadubillah muahal sangat, dan super ajaib karena cuman ada satu-satunya di jagat raya.

Seperti yang anda bayangkan, mobil ini hanya satu di dunia yang pernah dibangun, tetapi yang terpenting adalah Lamborghini Pregunta ini merupakan mobil terakhir yang dibuat oleh Lamborghini asli, sebelum di ambil alih atau diakuisisi oleh Audi Volskwagen groub sampai saat ini.


Lamborghini Pregunta adalah mobil konsep yang dibikin pada tahun 1998 dan hadir dihadapan mata dunia pada ajang pameran mobil terbesar Paris motor show 1998 dan Geneva Motor show 1999. Di kedua ajang tersebut Lamborghini Pregunta menjadi primadona, mampu membikin kerumunan masa yang sangat banyak sehingga membentuk lingkaran manusia yang sangat besar di suatu titik. Desain mobil ini terinspirasi oleh jet tempur era 60an. Perhatikan desain side pod samping yang mirip dengan lobang udara mesin jet pada pesawat tempur Harrier USA dan Tornado UK.

Faktanya warna, material dan lapisan cat yang digunakan pada body Lamborghini Pregunta sama dengan yang digunakan pada pesawat tempur siluman Rafale jet fighter. Cat tersebut sangat spesial memang diperuntukan sebagai lapisan kusus yang dapat meminimalisir kemampuan radar untuk mendeteksinya.

Fasilitas dan fitur yang dimiliki si mobil siluman ini adalah dynamic air intakes, digital gauge cluster, rear-view camera, GPS dan kabin dengan desain ergonomis yang sama dengan cockpit jet tempur. Mobil ini lebih ringan dan sederhana dalam konstruksi dengan kabin yang jauh lebih luas dan longgar di banding Lamborghini Diablo (icon, supercar high-end dari Lambo pada masa itu), all-wheel drive, 530 tenaga kuda, mesin V12, top speed 333 km/jam. Lamborghini Pregunta tersebut bukan hanya sebagai mobil pameran saja, namun mobil ini benar-benar supercar dan berfungsi sebagaimana takdirnya dan jauh lebih cepat daripada Lamborghini Diablo pada masa itu.

Mobil ini sekarang sedang diiklankan untuk dijual di classicdriver.com, dengan harga USD 2.100.000, kalau di rupiahkan menjadi Rp 19.950.000.000 (9.500 /dolar). Mobil yang benar-benar super, benar-benar super langka dan super harganya.

Gilee... ane jamin yang membelinya pasti orang kaya yang mempunyai hobby koleksi mobil ajaib... semoga cepat laku. Pasti jarang juga asuransi mobil menerima mobil ginian bingung ngitung preminya hehehe... apalagi asuransi mobil yang ada di Indonesia.





Catatan :
  • Data yang tercantum untuk status keberadaan mobil atau harga, kami tidak menjamin masih valid atau sudah laku terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.
  • jualsewamobil.net tidak pernah terlibat dalam transaksi jual sewa mobil tersebut diatas.
  • Jika penjual mengklaim jualsewamobil.net menangani penjualan JANGAN diproses.
  • Jika ingin menutup atau melaporkan iklan silahkan disini jangan lupa sertakan judul dari iklan tersebut.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Copyright Policy | Syarat Ketentuan | Iklan Banner | Sitemap | Contact

© 2017 Mobil Bekas & Rental Mobil