Goodyear Luncurkan Ban Paling Senyap


Goodyear EfficientGrip SUV

Kita kadang merasa risih mendengar bunyi yang disebabkan oleh ban mobil kita selagi berlari kenceng sampai terdengar masuk ke dalam kabin, dan kebanyakan yang mengalami hal seperti itu adalah mobil dengan type Jeep atau SUV. Nah produsen ban Goodyear memberikan solusi dan jawabannya akan hal tersebut, dengan meluncurkan produk terbarunya EfficientGrip SUV, melalui namanya kita sudah tahu bahwa ban ini didesain kusus untuk mobil type SUV.

Goodyear mencoba memenuhi kebutuhan yang bisa disebut dambaan bagi para pecinta SUV diseluruh dunia. Racikan komponen dan desain yang telah matang direbus oleh Goodyear ditanamkan pada produk baru ini untuk hasil yang sempurna.


Keungulan Ban Goodyear EfficientGrip SUV

  1. Penerapan closed shoulder desain, perhatikan desain kembangan ban baru ini dimana pada bagian tengah tidak ada jalur menyambung dengan bagian terluar / sisi samping ban, alias terputus. Sehingga udara yang terjebak di bagian tengah roda diam ditempat tanpa mengalir kesamping / sisi terluar ban *aliran udara kesamping inilah sumber dari bunyi ban jika dalam kondisi berlari kencang.
  2. Penerapkan desain 'Incresed Number of Pitches', dimana pada bagian atas jumlah pitch, lebih banyak antara 68-72 pitch, sehingga meningkatkan daya cengkram ban.

Berdasarkan hasil riset dari pihak Goodyear, Goodyear EfficientGrip SUV memiliki noise diangka 53.1 dB. Dengan hasil tersebut ban EfficientGrip SUV menjadi ban Goodyear yang paling senyap, menggantikan posisi Goodyear Eagle yang memiliki kebisingan suara pada angka 56.1 db.

Ban Goodyear EfficientGrip SUV masuk kedalam kategori ban premium karena dibandrol dengan harga mulai dari Rp 1,9 juta sampai Rp 2,6 juta ber biji.

Dengan berbagai keunggulan tersebut diatas dengan harga yang kompetitif, membuat ban EfficientGrip SUV ini bisa menjadi pilihan yang pas pada mobil SUV kesayangan anda.




Catatan :
  • Data yang tercantum untuk status keberadaan mobil atau harga, kami tidak menjamin masih valid atau sudah laku terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.
  • jualsewamobil.net tidak pernah terlibat dalam transaksi jual sewa mobil tersebut diatas.
  • Jika penjual mengklaim jualsewamobil.net menangani penjualan JANGAN diproses.
  • Jika ingin menutup atau melaporkan iklan silahkan disini jangan lupa sertakan judul dari iklan tersebut.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Copyright Policy | Syarat Ketentuan | Iklan Banner | Sitemap | Contact

© 2017 Mobil Bekas & Rental Mobil