Wanita Bagian Dalam Kalau Pria Suka Yang Luar


Kita tau tuhan menciptakan manuasia ada dua jenis wanita dan pria, dari kedua jenis itu di cipatakan berbeda dan cenderung bertolak belakang, mari kita ambil contoh seperti dalam hal mencuci mobil tunggangan mereka, wanita dan pria memeiliki kecenderungan berbeda dalam fokus kebersihan mobil mereka miliki. Pria menurut hasil survei ternyata lebih memperhatikan kebersihan eksterior pada mobil mereka dibanding kan pada interior mobil mereka, sementara kaum hawa sebaliknya mereka cenderung sangat memperhatikan detail kebersihan interior mobil mereka ketimbang exterior mobil mereka.


Hasil rinci survei tersebut di lakukan di negara Inggris sebanyak 26 persen pria di Inggris mencuci mobil mereka dua minggu sekali, namaun untuk membersihkan interior / bagian dalam mobil mereka, hampir tidak pernah kecuali kalau memang harus dibersihkan gara-gara bau, tumpahan bir, kopi atau tanah masuk kedalam kabin mobil mereka. Sebagian besar 67 persen dari total pria mengaku mereka membersihkan interior dengan vakum hanya dua kali dalam setahun. 17 persen lainnya bahkan mengaku tidak pernah membersihkan bagian dalam kendaraan mereka sama sekali ih... jorok sekali.

Hasil survei diatas berbanding terbalik dengan hasil untuk wanita, kaum hawa ini malah berusaha sekuat tenaga agar interior mobil mereka tetap bersih dan berbau harum / segar. 57 persen pemilik mobil wanita dalam survei yang dilakukan membersihkan interior mobil para wanita bisa membersihkan 1 minggu sekali atau bahkan setiap hari. Namun, wanita cenderung cuek dengan eksterior mobil mereka. Hanya 16 persen wanita yang mengaku sering mencuci mobil mereka sementara 11 persen lainnya sama sekali mengabaikan sektor eksterior.

Di sisi lain, hampir dua per tiga pria lebih suka membersihkan mobil mereka di rumah dibandingkan dengan 43 persen perempuan memandikan mobil mereka ketempat jasa pencucian mobil untuk umum.



Catatan :
  • Data yang tercantum untuk status keberadaan mobil atau harga, kami tidak menjamin masih valid atau sudah laku terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.
  • jualsewamobil.net tidak pernah terlibat dalam transaksi jual sewa mobil tersebut diatas.
  • Jika penjual mengklaim jualsewamobil.net menangani penjualan JANGAN diproses.
  • Jika ingin menutup atau melaporkan iklan silahkan disini jangan lupa sertakan judul dari iklan tersebut.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Copyright Policy | Syarat Ketentuan | Iklan Banner | Sitemap | Contact

© 2017 Mobil Bekas & Rental Mobil