Modifikasi Toyota Corona Tahun 1972

Modifikasi Toyota Corona

Modifikasi Toyota Corona Tahun 1972

Memulihkan total sebuah mobil klasik yang berawal dari seongok besi tua di garasi, gudang atau kita temukan rongsokan di tanah kosong menjadi sebuah mobil yang berjalan mulus dengan paras yang begitu cantik layaknya sebuah mobil baru nan langka tanpa ada kembarannya dijalanan siap merayu semua mata untuk melihatnya, itu adalah sensasi yang sangat luar biasa mengalahkan sensasi ML dengan pacar wakakak.... sungguh dasyat dan sangat membanggakan bagi pemiliknya.

Mobil klasik yang sudah lama pensiun atau hilang dari peredaran dan sangat jarang kita jumpai mereka dijalanan saat ini, kini telah bangkit setelah menjalani proses restorasi total yang panjang hampir memakan waktu sekitar 2 tahun lebih. Dari baut, karet, krom, cat semua diremajakan sampai mesin dibangun kembali dengan sentuhan moderenisasi dan sedikit modifikasi untuk menjaga kecantikan alaminya.

Restorasi dan modifikasi mobil klasik dengan finishing yang sempurna akan mendongkrak nilai jual dan bisa laku sangat tinggi bagi para penggemar mobil terutama pecinta mobil klasik, disamping itu ada kepuasan dan kredibilitas tersendiri bagi sang pemilik dan sang mekanik kepala proyek restorasinya.

Berikut penampakan hasil restorasi dan modifikasi Toyota Corona Mark II keluaran tahun 1972, ini adalah generasi kedua dari Corona dan merupakan andalan Toyota pada kelas mobil eksklusif yang dijual pada era 70an datang dalam gaya 2-pintu sports coupe, silahkan menikmati.




Setelah melakukan restorasi total baik mesin, kaki-kaki, suspension, interior dan exterior, Toyota Corona tahun 1972 ini siap berlari kencang dijalanan dengan penuh gaya.

Bagaimana..? Sangarkan hasilnya... Nah sekarang silahkan hunting Toyota Corona tahun 72 dan segera lakukan pemulihan dengan penuh rasa cinta, dan kalian akan merasakan sensasi gadis Jepang yang aduhai siap digenjot kanpan saja dan dimana saja.



Catatan :
  • Data yang tercantum untuk status keberadaan mobil atau harga, kami tidak menjamin masih valid atau sudah laku terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.
  • jualsewamobil.net tidak pernah terlibat dalam transaksi jual sewa mobil tersebut diatas.
  • Jika penjual mengklaim jualsewamobil.net menangani penjualan JANGAN diproses.
  • Jika ingin menutup atau melaporkan iklan silahkan disini jangan lupa sertakan judul dari iklan tersebut.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Copyright Policy | Syarat Ketentuan | Iklan Banner | Sitemap | Contact

© 2017 Mobil Bekas & Rental Mobil