Dijual Pagani Huayra Tahun 2014

Dijual Pagani Huayra Tahun 2014

Dijual Pagani Huayra tahun 2014 warna biru spesifikasi untuk Amerika sangat langka

Mungkin tak sepopuler nama besar Ferrari dan Lamborghini sama-sama dari Italia supercar satu ini lebih ajaib boleh dibilang masuk kategori hypercar, lebih langka karena memang diproduksi terbatas hanya 100 unit sesuai kesepakatan Pagani dengan pemasok mesin Mercedes-AMG. Pada tanggal 11 Februari 2015 dilaporkan bahwa Pagani Huayra telah ludes terjual.

Pagani Huayra menyabet penghargaan sebagai "The Hypercar of the Year 2012" oleh majalah Top Gear dan menerima review yang sangat positif ketika diuji oleh Richard Hammond di Top Gear. Pagani Huayra juga keluar sebagai pemecah rekor mobil tercepat yang pernah di tes langsung oleh Top Gear Test Track team 1 menit 13,8 detik mengalahkan rekor sebelumnya 1 menit 15,1 detik oleh Ariel Atom V8 pada bulan Januari 2011 yang lalu.

Pagani Huayra 2014

Dirakit dan dibangun di Modena, Italia sekitar 40 dari 100 unit Pagani Huayra dibeli oleh pembeli dari Amerika Serikat, dan yang ini diyakini datang pertama di tangan pemebeli pertama di Amerika Serikat.

Seperti yang terlihat disini adalah salah satu dari 40 unit Pagani Huayra, diproduksi tahun 2014 yang dirancang khusus dengan spesifikasi menyesuaikan regulasi mobil di Amerika Serikat datang dalam warna biru dangan kaliper rem dan strip kuning serta pelek warna perak, siap dilelang di RM Sotheby's pada bulan Maret tanggal 12 nanti. So ini bukanlah mobil baru dibeli dari dealer melainkan dijual dalam kondisi sudah terpakai atau bekas atau barang second he..he.. namun harganya diperediksi akan jauh labih mahal dari harga barunya karena ga bakal keluar lagi yang baru. Mantab tenan rek.. bagi kita kaum pemimpi gratis! silahkan menikmati disini, gambarnya mawon...

Spesifikasi Pagani Huayra 2014
Desain oleh Horacio Pagani
Full carbon fiber body
2-door coupe with Gull-wing doors
Rear mid-engine, rear-wheel-drive
Mesin 5980cc V12 Mercedes-AMG bi-turbo M158
Transmission 7-speed sequential




Catatan :
  • Data yang tercantum untuk status keberadaan mobil atau harga, kami tidak menjamin masih valid atau sudah laku terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.
  • jualsewamobil.net tidak pernah terlibat dalam transaksi jual sewa mobil tersebut diatas.
  • Jika penjual mengklaim jualsewamobil.net menangani penjualan JANGAN diproses.
  • Jika ingin menutup atau melaporkan iklan silahkan disini jangan lupa sertakan judul dari iklan tersebut.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Copyright Policy | Syarat Ketentuan | Iklan Banner | Sitemap | Contact

© 2017 Mobil Bekas & Rental Mobil