Jual Suzuki Escudo XL 7 Tahun 2004

Jual Suzuki Escudo XL 7 Tahun 2004

Jual mobil bekas Suzuki Escudo XL 7 keluaran tahun 2004, Pekanbaru Kota - Riau

Berikut sebuah mobil Suzuki Grand Escudo XL 7 yang merupakan salah satu andalan dari Suzuki pada kelas SUV, produksi tahun 2004 type long chassis kondisi cukup menggoda iman siap di lego di OLX dengan harga Rp 90.000.000 masih bisa goyang. Ini merupakan generasi kedua dari Escudo dan merupakan generasi pertama dari type XL 7 ia membawa tenaga yang lebih besar, ukuran sedikit lebih panjang dari pada generasi pertama Escudo.

Untuk type XL 7 yang dijual di Indonesia, pada umumnya di ambil dari jalur perakitan Suzuki Indonesia di Bekasi dan membawa mesin V6 kapasitas 2500 cc yang disandingkan dengan 5 percepatan manual atau 4 percepatan automatic dengan layout rear-wheel drive dan four-wheel drive sebagai pilihan.

Seperti anda lihat disini interior terlihat cukup rapi dan besih walau tak semua bagian terwakili namun penampilan luar yang cukup menyakinkan dengan custom velg gahar membuatnya tampil sempurna dalam foto, nomer polisinya pun cantik menambah nilai lebih mobil tersebut sayangnya tidak disertakan foto mesin pada iklannya. Deskripsi pendek dari pemilik harga masih bisa di nego tanpa ada kata four-wheel drive mobil ini cukup layak untuk di tengok.

Detail lengkap Mobil
Tahun 2004
Merek Suzuki
Model Grand Escudo XL 7
Tipe SUV 5 pintu
Bahan bakar Premium
Warna Hitam
KM
Plat Nomor BM
Harga Rp 90.000.000 Nego
Nama Pemilik
Phone SUDAH LAKU
KotaPekanbaru Kota, Riau
Deskripsi dari penjual Mobil murah tapi mewah buat mudik

Suzuki Escudo XL-7 automatic, dijual karena pindah tugas,
- milik pribadi warna hitam metalic mewah dan murah
- pajak panjang mei 2017 karena baru bayar
- body kaleng
- velg racing,
- nopol cantk 3 angka BM Kota
- tahun 2004

Harga 90 jt nego halus jangan sadis


Sulit melihat kejanggalan tanpa melihat secara langsung, jika serius anda harus datang memeriksa mobil secara menyeluruh untuk mengetahui kondisi yang aktual. Pada dasarnya semua Escudo XL 7 dirancang untuk 4WD platform, so jika Anda mempunyai dana lebih, alangkah indahnya mencangkokkan gardan pada roda depan, selain lebih keren juga mantab untuk bermain kasar di segala medan dan cuaca.



Catatan :
  • Data yang tercantum untuk status keberadaan mobil atau harga, kami tidak menjamin masih valid atau sudah laku terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.
  • jualsewamobil.net tidak pernah terlibat dalam transaksi jual sewa mobil tersebut diatas.
  • Jika penjual mengklaim jualsewamobil.net menangani penjualan JANGAN diproses.
  • Jika ingin menutup atau melaporkan iklan silahkan disini jangan lupa sertakan judul dari iklan tersebut.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Copyright Policy | Syarat Ketentuan | Iklan Banner | Sitemap | Contact

© 2017 Mobil Bekas & Rental Mobil