Jual Mobil Klasik Opel Kapitan Keluaran Tahun 1961

Jual Mobil Klasik Opel Kapitan Keluaran Tahun 1961

Jual Mobil Klasik Opel Kapitan Keluaran Tahun 1961, Kediri - Jawa Timur

Menemukan satu ini di OLX, mobil klasik bikinan Jerman bermerek OPEL, dan ini adalah model Kapitan sedan 4 pintu keluaran tahun 1961 siap pergi untuk harga Rp 125.000.000 masih bisa nego. Kondisi mobil disimpulkan sehat secara keseluruhan masih original frame body cukup padat bebas penyok dengan bentuk yang sempurna, cukup menjanjikan sebagai bahan proyek restorasi ringan.

Ini merupakan generasi keenam dari Opel Kapitan atau dikenal sebagai Kapitan P2 dan merupakan model paling laris dari keluarga Opel Kapitan, dan memegang rekor penjualan terbanyak untuk mobil OPEL di era tersebut. Total 145.618 unit Kapitan P2 terjual diseluruh dunia yang diproduksi dari Agustus 1959 sampai Desember 1963. Pada masanya Kapitan P2 diklaim mampu berlari pada kecepatan tertinggi 150 km/jam, butuh waktu 16 detik untuk mencapai 100 km/jam, konsumsi 12 liter bensin / 100 km (pemakaian jalan lempeng bebas macet).

Sayang tidak disertakan foto dari penampakan mesin tersebut, namun sesuai klaim dari pemilik pada iklannya kami menyimpulkan secara harfiah tanpa melihat langsung, mesin masih dalam kondisi asli, masih bisa berjalan dan bersuara halus, kondisi kering tidak ada kebocoran atau rembesan oli pada mesin. Cukup terbaca dengan baik dari sini namun itu bukan jaminan, jika serius anda harus datang memeriksa langsung untuk mengetahui kondisi yang aktual.

Detail lengkap Mobil
Tahun 1961
Merek OPEL
Model Kapitan P2
Tipe Sedan 4 pintu
Bahan bakar Premium
Warna Krem
KM
Plat Nomor W
Harga Rp 125.000.000 Nego
Nama Pemilik
Phone SUDAH LAKU
KotaKediri, Jawa Rimur
Deskripsi dari penjual Opel Kapitan 61 original
kondisi terawat
mesin asli masih halus kering
panel crom lengkap

Interior Opel Kapitan Keluaran Tahun 1961

Terlampir 1 buah foto interior pada iklannya, terlihat masih dalam kondisi asli namun sedikit ragu dengan keaslian sarung pada roda setir, pembungkus kursi dan pelapis bagian atas dashbord serta karpet. Tidak semua bagian ruang dalam mobil terwakili oleh 1 foto interior, namun setidaknya dapat menggambarkan bagaimana kondisinya dan cukup membatu sebagai bahan pertimbangan bagi calon pembeli.


Perlu diingat menawar harga setelah datang langsung untuk melihat kondisi mobil yang ditawarkan adalah hal terbijak dari diri seorang calon pembeli yang pintar. Secara keseluruhan cukup layak disimpan dan akan menjadi investasi yang menjanjikan setelah tersentuh sedikit restorasi. Mungkin ini bisa menjadi salah satu contoh terbaik dari mobil klasik bikinan Eropa yang masih layak jalan di Indonesia selain Mercy. Bagi penggemar mobil klasik Indonesia terutama bagi para penggemar mobil Eropa ini boleh jadi sebuah batu permata yang perlu sedikit polesan supaya mengkilat kembali, selamat berburu.



Catatan :
  • Data yang tercantum untuk status keberadaan mobil atau harga, kami tidak menjamin masih valid atau sudah laku terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.
  • jualsewamobil.net tidak pernah terlibat dalam transaksi jual sewa mobil tersebut diatas.
  • Jika penjual mengklaim jualsewamobil.net menangani penjualan JANGAN diproses.
  • Jika ingin menutup atau melaporkan iklan silahkan disini jangan lupa sertakan judul dari iklan tersebut.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Copyright Policy | Syarat Ketentuan | Iklan Banner | Sitemap | Contact

© 2017 Mobil Bekas & Rental Mobil