Kelahiran Kembali, Toyota Supra 2018

Kelahiran Kembali, Toyota Supra 2018

Kelahiran Kembali Generasi Baru Dari Toyota Supra Pada Tahun 2018 

Siapa tak kenal dengan nama besar Toyota Supra, ya itu adalah mobil sport andalan Toyota, telah empat generasi dilahirkan selama dua dekade lebih berkiprah sayang produksi harus terhenti pada Agustus tahun 2002. Sudah hampir 14 tahun nama Supra tak terdengar di jagad automotif dunia, sampai pada akhirnya hari ini terhebus kabar baik bagi para penggemarnya diseluruh dunia Toyota Supra akan bangkit kembali.

Dua tahun yang akan datang, terhitung dari sekarang Toyota Supra akan dibangkitkan kembali, semuanya baru, dan akan berbagi arsitektur yang sama dengan BMW Z5. Menurut Autocar, mengutip sumber-sumber yang dirahasiakan, Toyota Jepang dengan rekannya BMW Jerman akan membangun Toyota Supra pada tahun 2018 dengan dasar dari Toyota GT86 serta disain terinspirasi dari konsep Toyota FT-1 yang pernah dipamerkan beberapa tahun yang lalu di pameran mobil terbesar di Detroit Amerika Serikat.

Kelahiran Kembali, Toyota Supra 2018

Sekilas dari gambar 3D diatas tampak wujud dari konsep Toyota FT-1 yang diyakini sebagian besar akan mirip dengan Toyota Supra generasi mendatang, terlihat garang dan sangar seperti layaknya supercar.

Supra baru akan menampilkan konfigurasi four-wheel drive dengan mesin hibrida (kombinasi mesin bensin dan motor listrik) dari BMW dengan body menggunakan material serat karbon. Resep yang sama juga diyakini akan digunakan pada sepupunya dari Jerman BMW 7-Series.

Toyota Supra 2018

Meskipun serupa dalam banyak cara, dua mobil sport tersebut tidak identik dan tidak akan mencopoti satu sama lain, karena mereka akan memenuhi area yang berbeda dari segmen pasar yang berbeda pula.

Belum ada keputusan akhir diambil untuk lokasi perakitan kedua model tersebut, tetapi menurut pihak dalam satu pabrik akan digunakan bagi mereka berdua dan kandidat yang paling mungkin adalah fasilitas Magna Steyer di Graz, Austria.

Catatan: Berikut kumpulan gambar Toyota FT-1 Concept yang diyakini akan mirip dengan Toyota Supra 2018




Catatan :
  • Data yang tercantum untuk status keberadaan mobil atau harga, kami tidak menjamin masih valid atau sudah laku terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.
  • jualsewamobil.net tidak pernah terlibat dalam transaksi jual sewa mobil tersebut diatas.
  • Jika penjual mengklaim jualsewamobil.net menangani penjualan JANGAN diproses.
  • Jika ingin menutup atau melaporkan iklan silahkan disini jangan lupa sertakan judul dari iklan tersebut.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Copyright Policy | Syarat Ketentuan | Iklan Banner | Sitemap | Contact

© 2017 Mobil Bekas & Rental Mobil