Jual Toyota Harrier L Premium Series

Jual Toyota Harrier L Premium Series

Jual Mobil Bekas Toyota Harrier L Premium Series Tahun 2009
Nemuin mobil cukup istimewa sedang di tawarkan di OLX untuk dijual, sangat layak untuk dipertimbangkan jika anda sedang mencari mobil second yang mewah dengan budget dibawah 350 juta. Mid-size crossover SUV bikinan pabrikan Jepang Toyota, Harrier L Premium Series keluaran tahun 2009 warna silver kondisi cukup menjanjikan disajikan pada fotonya, lokasi kota Palembang siap untuk pindah tangan pada harga Rp. 310.000.000 masih bisa di nego.

Toyota Harrier adalah mid-size crossover SUV dijual sejak Desember 1997 oleh Toyota Jepang, dan merupakan embrio dari Lexus RX sebelum pada akhirnya Lexus sekarang menjadi merek independen.

Detail lengkap Mobil
Tahun 2009
Merek Toyota
Model Harrier L Premium
Tipe 5-pintu Wagon
Bahan bakar Pertamax
Warna Silver
KM 55287
Plat Nomor BG
Harga Rp 310.000.000 Nego
Nama
Pemilik
Phone SUDAH LAKU
Kota Palembang
Deskripsi Harrier 2009 L premium
Automatic
Km baru 50 ribu
Pajak bulan 3 2017
Warna silver
Liat dan nego di tempat
Cash 320 juta bisa nego
Kredit hanya 310 juta

Toyota Harrier yang dipasarkan di Indonesia ada dua pilihan mesin dengan kapasitas yang berbeda. Pilihan pertama berkapasitas 2.4 liter 4 silinder segaris 16 katup, bertenaga 162 HP. Pilihan kedua bagi anda yang gila akan mobil bertenaga besar, 3.0 liter V6 24 katup dapat menyemburkan tenaga 220 HP. Keduanya di dukung oleh transmisi automatic triptonic 4 percepatan. Perlu anda ketahui, kedua jenis mesin tersebut juga digunakan pada Toyota Alphard dan Toyota Camry sehingga suku cadang juga sama.

Untuk mesin Harrier yang sedang ditawarkan saat ini tidak dijelaskan pada deskripsi dan foto mesin tidak disertakan pada iklannya, untuk memastikannya anda bisa bertanya langsung pada pemiliknya.

Interior Toyota Harrier L Premium Series

Interior mewah dan lega kondisi tampak cukup terawat dengan baik, walau tidak semua sudut dan detail diperlihatkan dalam foto. Penampakan cukup rapi dan bersih terlihat, sepertinya itu masih dalam kondisi orisinil. Jika ditilik dari usia mobil dan kilometer yang tercatat pada speedometer sepertinya mobil ini bukanlah alat transportasi jarak jauh bagi pemiliknya.


Dalam foto semua tampak sempurna dengan exterior berwarna silver masih terlihat mulus, dengan interior warna hitam, velg, lampu depan belakang, sunroof, spion dan detail-datail lainnya semua tampak menyakinkan masih bawaan pabrikan. Susah untuk menemukan kekurangan dari sini, diperlukan pengamatan lebih dekat untuk mendapat kondisi sebenarnya.

Dalam segi harga Toyota Harrier bekas saat ini masih tergolong bagus dipasaran, segmen SUV premium kondisi second dengan harga relatif stabil di kelasnya tidak seperti kompetitonya SUV dari daratan Eropa atau Amerika yang cenderung banyak jatuhnya.

Harga Harrier bekas terendah dimulai dari 180 jutaan untuk tahun rendah dan meningkat sampai 15-20 juta per tingkat tahunnya. Untuk harga termahal dipasaran adalah sekitar 380 - 400 jutaan sesuai dengan kondisi.

Kelebihan yang ditawarkan oleh Toyota Harrier L Premium Series, kenyamanan dan kemewahan kelas atas dengan material interior yang berkualitas tinggi. Kabin cukup lega dan besar, legroom luas. Fitur penunjang sangat lengkap dan cangih, posisi pengemudi dapat diatur sesuai keinginan. Disain exterior tahan lama, sangat stabil saat dikemudikan. Suku cadang mudah didapat karena sama dengan yang dipakai oleh Alphard dan Camry.

Kekurangan Harrier, dibanding dengan konsumsi bahan bakarnya performa mesin 2.4 liter sedikit lemah dirasa karena mesin inline, sedangkan untuk mesin 3.0 liter sepadan dengan tenaganya yang besar konsumsi bahan bakarpun cukup membuat calon pembeli yang alergi mobil boros menjauh. Body bongsor kurang bagus dalam hal manuver di perkotaan. Ukuran bagasi sempit. Biaya perawatan masih tergolong tinggi.




Catatan :
  • Data yang tercantum untuk status keberadaan mobil atau harga, kami tidak menjamin masih valid atau sudah laku terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.
  • jualsewamobil.net tidak pernah terlibat dalam transaksi jual sewa mobil tersebut diatas.
  • Jika penjual mengklaim jualsewamobil.net menangani penjualan JANGAN diproses.
  • Jika ingin menutup atau melaporkan iklan silahkan disini jangan lupa sertakan judul dari iklan tersebut.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Copyright Policy | Syarat Ketentuan | Iklan Banner | Sitemap | Contact

© 2017 Mobil Bekas & Rental Mobil