Jual Morris Minor Tahun 1951

Jual Morris Minor Tahun 1951

Jual Mobil Bekas Morris Minor tahun 1951, Jakarta Timur

Berikut kami menemukan mobil antik dari negeri ratu Elizabeth, Britania Raya diproduksi oleh Morris yang terkenal dengan nama Morris Minor, ini adalah awal dari generasi kedua atau biasa dikenal sebagai Minor Series II keluaran tahun 1951 kondisi terlihat luar biasa dalam foto. Mobil sedang ditawarkan untuk dijual oleh pemiliknya di OLX dengan bandrol Rp 145.000.000 lokasi Jakarta Timur.

Detail lengkap Mobil
Tahun 1951
Merek Morris
Model Morris Minor Series II
Tipe Sedan 4 pintu
Bahan bakar Premium
Warna Biru
KM
Plat Nomor B
Harga Rp 145.000.000
Nama Pemilik
Kontak klik disini
KotaJakarta Timur, DKI Jakarta
Deskripsi Morris minor II split screen '51, Tiffany blue salah satu masterpiece perancang legendaris Alec Issigonis dengan kondisi sangat terawat, full restorasi dari sisi :

- Body full kaleng cat ulang, deck baru anti karat beserta karet2 baru : list kaca, pintu
- Mesin tokcer baru turun mesin dengan parts baru versi upgrade ke Morris CC 1.000
- Nomor Polisi yang unik
- Suspensi & ban baru
- Kelengkapan surat BPKB & STNK hidup hingga 2020
- Interior & kelengkapan assesoris yang super langka meliputi stir fancy ori kayu, berbagai emblem, tanduk bumper chrome, velg & dop
- kabel2 dan aki yang sudah diganti baru semua
- Cocok untuk dijadikan model foto pre-wedding

Note : beberapa asesoris asli disimpan utk menghindari goresan di jalan : lampu blkg, door trim, akan dilepas hanya kepada peminat serius.

tampak belakang Morris Minor Tahun 1951

Dikabarkan mobil telah direstorasi total dari dasar / bahan yang memang masih dalam kondisi solid dan komplit. Penampilan luar dalam tampak sempurna, body bebas dempul dan karat tampil apik dengan cat baru yang sesuai dengan aslinya. Bumper depan belakang, velg dan dop bawaan pabrik masih kinclong, mungkin sudah di chrome ulang.

interior Morris Minor Tahun 1951

Interior masih sangat bagus untuk usianya susah menemukan kejanggalan jika dilihat dari satu sudut dalam foto, semua terlihat benar dan lengkap serta tampak cukup terawat. Sebagian besar masih dalam bentuk yang bagus, roda kemudi, jok, serta seluruh handle dan tuas pada pintu masih asli bawaan pabrik, juga kami berharap radio dan seluruh indikator / instrumen pada dashboard masih berfungsi dengan normal.

mesin Morris Minor Tahun 1951

Mesin 4 cilinder sejajar 803cc A-series sangat rapi dan bersih tersimpan pada tempatnya. Dikabarkan baru saja turun mesin dengan menggunakan spare parts baru dari mesin Morris 1000cc, terdengar bagus.

Seperti biasa susah untuk menemukan kekurangan tanpa melihat kolong mobil dan mencobanya mengendarainya, jika serius anda harus datang untuk inspeksi lebih dekat guna mendapatkan data yang akurat.




Catatan :
  • Data yang tercantum untuk status keberadaan mobil atau harga, kami tidak menjamin masih valid atau sudah laku terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.
  • jualsewamobil.net tidak pernah terlibat dalam transaksi jual sewa mobil tersebut diatas.
  • Jika penjual mengklaim jualsewamobil.net menangani penjualan JANGAN diproses.
  • Jika ingin menutup atau melaporkan iklan silahkan disini jangan lupa sertakan judul dari iklan tersebut.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Copyright Policy | Syarat Ketentuan | Iklan Banner | Sitemap | Contact

© 2017 Mobil Bekas & Rental Mobil