Lamborghini Egoista Mobil Egois Dari Italia


Lamborghini Egoista Mobil Egois Dari Italia

Berikut mobil konsep persembahan pabrikan Italia Lamborghini, akankah diproduksi secara masal..?
Mobil ini sangat egois hanya muat di isi 1 orang saja, layaknya mobil balap F1. Mobil ini diciptakan bagi orang borju yang egois, namanya saja Lamborghini Egoista.

Mobil konsep Egoista pertama kali muncul di khalayak ramai pada perayaan ulang tahun pabrikan Lamborghini ke 50 tepatnya pada tahun 2013 yang lalu, dirancang oleh Walter de Silva, kepala desainer dari Volkswagen group.

Rancangan terinspirasi dari halikopter tempur Apache buatan Amerika Serikat, bisa dilihat pada bentuk bagian kokpit yang hampir mirip dengan kokpit halikopter tersebut. "Kokpit, dibangun sepenuhnya dari serat karbon dan aluminium, merupakan bagian yang terpisah guna mencapai level keselamatan tertinggi, dimana memungkinkan untuk melakukan penyelamatan secara cepat dan dapat melindungi pengemudi dari unsur-unsur eksternal, jika terjadi kecelakaan fatal" jelas de Silva. "Kami terus mempelajari trend masa depan ketika merancang Egoista, dengan mengambil gagasan dari kokpit pesawat tempur lalu diintegrasikan ke dalam sebuah mobil, untuk memberikan pengalaman mengemudi yang berbeda, dan sama sekali baru.".

Serasa menjadi pilot pesawat tempur, didalam kokpit hanya terdapat satu kursi yang bentuknya mirip dengan kursi jet tempur modern, memiliki jendela kanopi yang juga berfungsi sebagai pintu keluar masuk dan benar-benar bisa dilepas. Serasa menjadi pembalap mobil F1, untuk keluar masuk kokpit kita juga harus lepas roda kemudi yang bisa dibawa kemana-mana tapi awas jangan sampai hilang, positifnya itu pasti anti maling... gimana mau maling kemudinya dibawa masuk kerumah oleh pemiliknya hehehe...

Eksterior unik dari Lamborghini Egoista
Coba anda lihat dari samping, mobil ini sekilas bentuknya menyerupai kepala banteng yang lagi murka dengan mata yang menyala, kalau dari atas seperti pesawat tempur alien yang biasa menyerang bumi seperti pada cerita film fiksi produksi Hollywood. Sistem pencahayaan sudah menggunakan teknologi pesawat modern, diterapkan pada semua lampu baik depan, belakang, sein, maupun semua indikator seperti speedometer pada dasboard. Bodywork yang terdiri dari panel aerodinamis aktif yang dapat naik turun menyesuaikan kecepatan guna mendapatkan downforce dan stabilitas yang optimal. Body dan velg terbuat dari bahan antiradar untuk lebih mendekatkan diri menyerupai sebuah jet tempur siluman.

Seperti desain mobil Lamborghini yang sudah-sudah, dimana terkenal dengan karakter tajam, agresif namun elegan, layaknya pembunuh bayaran yang memakai setelan tuxedo dalam setiap aksinya... namun tidak dengan Egoista. Kesan berbeda dirasa dari karakter Egoista, menurut saya Egoista adalah Rambo, hampir telanjang lengkap dengan senapan mesin, panah bom dan pisau besarnya. Karakter tajam lebih ditonjolkan dan tentu saja lebih agresif dan futuristik terlihat kental disini, soal elegan saya tidak merasakannya... hmm... ini memang pesawat tempur masa depan yang nyata... eh salah... mobil tempur siluman hehehe...

Spesifikasi Lamborghini Egoista
Lamborghini Egoista memang hanyalah sebuah mobil konsep, cuman ada satu di dunia, namun ini adalah mobil sungguhan berfungsi secara penuh dibangun berdasar pada sasis Gallardo didorong oleh sebuah mesin 5,2L V10 yang dapat menyemburkan 600 tanaga kuda. Seluruh kontruksi terbuat dari aluminium dan serat karbon sangat ringan dan kuat.

Mobil ini sekarang tersimpan di museum Lamborghini terletak di Sant'Agata Bolognese Italia.

Kabar terbarunya mobil ini baru saja dipatenkan di Amerika oleh pabrikan Lamborghini. Namun belum ada tanda-tanda masuk pada line up produksi. Kira-kira kalau dijual berapa duit ini ya...?

Ngomong-ngomong soal konsep pesawat tempur, baca juga artikel tentang Lamborghini Pregunta disini pasti ga kalah serunya.

Gallery Gambar Lamborghini Egoista




Catatan :
  • Data yang tercantum untuk status keberadaan mobil atau harga, kami tidak menjamin masih valid atau sudah laku terjual, bisa langsung menghubungi kontak pengiklannya, terimakasih harap maklum.
  • jualsewamobil.net tidak pernah terlibat dalam transaksi jual sewa mobil tersebut diatas.
  • Jika penjual mengklaim jualsewamobil.net menangani penjualan JANGAN diproses.
  • Jika ingin menutup atau melaporkan iklan silahkan disini jangan lupa sertakan judul dari iklan tersebut.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Copyright Policy | Syarat Ketentuan | Iklan Banner | Sitemap | Contact

© 2017 Mobil Bekas & Rental Mobil